SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
DESI TRI HANDAYANI, S.Pd.

DESI TRI HANDAYANI BLOG

Friday, November 17, 2017

Download Mozilla Firefox Developer Edition 58.0b4

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Download Mozilla Firefox Developer Edition 58.0b4 (Mozilla Firefoz Aurora). Ternyata selain Firefox Quantum yang telah dirilis kemarin oleh Mozilla, telah Update versi terbaru Beta yaitu Mozilla Firefox Quantum Developer Edition versi 58.0b4. Mungkin masih banyak yang belum mencoba peramban Desltop ini. Kebanyakan memakai memakai Mozilla Firefox Quantum sepertinya laptop saya ini. (Baca : Update dan Download Mozilla Firefox Quantum)

Download Mozilla Firefox Developer Edition 58.0b4

Jika penasaran jangan lupa Mozilla Firefox Quantum Developer Edition versi 58.0b4. Berdasarkan informasi, peramban baru favorit ini mempunyai kinerja kilat, dan alat pengembangan yang dibutuhkan untuk mengembangkan Web terbuka. Karena di lengkapi dengan Mesin CSS Generasi Terbaru yang merupakan inovasi terbaik dari Mozilla Firefox Quantum dan bekerja sangat cepat. Selain itu ada juga Firefox DevTools yang terbaru, sangat hebat, fleksibel dan yang terbaik, mudah diutak-atik.

Berdasarkan informasi Firefox DevTools ini termasuk debugger JavaScript terbaik di kelasnya. Cocok bagi yang suka ngedit script di blog atau website. Kalau saya mah gak bisa hihihi. Firefox Quantum Developer Edition juga peramban satu-satunya dengan alat dibangun spesifik untuk membangun dan merancang dengan CSS Grid. Alat tersebut membantu kita memvisualisasikan grid, menampilkan nama area terasosiasi dan pratinjau transformasi pada grid dan masih banyak lagi.

Nah, kalau masih penasaran. Silahkan Mozilla Firefox Quantum Developer Edition versi 58.0b4 Link langsung dari Situs Resmi Mozilla Corporation (US) di bawah ini.

atau

Demikian postingan kali ini tentang Mozilla Firefox Quantum Developer Edition versi 58.0b4. Semoga bermanfaat khususnya bagis saya pribadi dan bagi anda yang berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. Mohon maaf apabila ada salah dan kurang nya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar:

Post a Comment